Pengumuman DE1 Proposal TA1 dan Seminar 2015-1 DE#1


Berdasarkan Hasil Kolokium KK Telematika dengan

Agenda : Review dan Penentuan Kelayakan Hasil Desk Evaluation 1 (DE1) Proposal TA1 (IFG412 Tugas Akhir I – Seminar Proposal) Kelas TELE-36-01, Semester Ganjil 2015/2016 Waktu : Kamis, 19 November 2015 dari Pukul 10:30 – 15:00,

Berikut adalah hasil review.

Pengumuman DE1

Mahasiswa yang proposalnya dinilai LAYAK/LAYAK – MINOR REVISION/MAYOR REVISION oleh Dosen DE, maka dapat melanjutkan ke proses berikutnya, yaitu SEMINAR PROPOSAL dengan pembimbing masing-masing. Kode pembimbing yang berwarna merah adalah Usulan Pembimbing dari saya sebagai Ketua KK Telematika. Mahasiswa diharapkan dapat menemui dan/atau menghubungi ybs untuk diskusi lebih lanjut mengenai Rencana Pengerjaan TA dan/atau kesediaan ybs untuk membimbing. Jika Dosen ybs keberatan, silahkan menemui dan/atau menghubungi saya sebagai Ketua KK Telematika.

Pelaksanaan Seminar Proposal dilaksanakan mulai 20 – 27 November 2015 (Hari Kerja), Tempat dan waktu pelaksanaan adalah sesuai dengan kesepakatan antar dosen pembimbing dan mahasiswa.

Khusus bagi pembimbingnya adalah pak Fazmah dan/atau ibu Setyorini, agar menghubungi (dengan perjanjian) beliau terlebih dahulu. Silahkan hubungi melalui email [email protected] dan [email protected]

Setelah selesai melakukan Seminar, Proposal hasil Seminar dan semua Form (sesuai Buku Pedoman Pelaksanaan Tugas Akhir I (Seminar Proposal) diserahkan dalam bentuk Hardcopy ke Admin TA (pak Ajid), dan melakukan Upload ke Aplikasi Theta yang semuanya sudah dilengkapi dengan TANDA TANGAN dosen Pembimbing 1 DAN Pembimbing 2. Sifat adalah WAJIB!

Bagi mahasiswa yang proposalnya dinilai TIDAK LAYAK, maka diberikan kesempatan perbaikan pada DE 2 dengan batas pemasukan Proposal terbaru pada JUMAT, 27 NOVEMBER 2015 PUKUL 14:00 WIB di Administrasi TA (Fakultas IF – pak Ajid)

Usulan ploting dosen Pembimbing 1 dan/atau Pembimbing 2 (Kode Dosen berwarna Merah) sudah dilakukan oleh Ketua KK dengan mempertimbangkan mahasiswa belum mendapatkan tanda-tangan Calon Pembimbing 1 dan/atau Pembimbing 2. Agar mahasiswa dapat menemui/menghubungi masing-masing dosen untuk kesediaan dan berdiskusi lebih lanjut.
Demikian untuk diketahui.


Leave a Reply